Selasa, 30 Agustus 2011

Tips Memata-matai Orang :D

Posted on 01.18 by Candra Junior


Disini,ane mau share Cara",Langkah",dan Persiapan untuk "membuntuti" seseorang.Mungkin berguna untuk agan yang ingin atau sudah berprofesi sebagai detektif seperti ane.Sebelum itu,ane menghimbau kepada pembaca trit ini agar ilmu yang saya share tidak digunakan dalam hal yang melanggar hukum secara keseluruhan!


Tahap Persiapan

1. Menjadi diri sendiri. Ketika mata-mata, bertindaklah seperti biasanya. Anda tidak harus memakai pakaian berwarna gelap dan jas hujan untuk memata-matai. Anda harus berbaur dengan wajah lain di keramaian.

2. Membawa kamera mengaktifkan ponsel atau kamera digital kecil setiap saat. Selalu ada sesuatu yang menarik terjadi. Anda bisa menggunakannya untuk menyoroti hal-hal penting ketika beraksi.

3. Pintar mengambil situasi. Jangan ikuti terlalu dekat dan tidak melihat ke jendela-jendela toko setiap kali mereka berbalik. Jangan sampai membuat mereka curiga akan tingkah anda yang aneh.

4. Gunakan mata dengan cermat. Anda harus melatih mata anda, jangan sampai ada hal penting yang dilewatkan.

5. Belajar membaca wajah orang. Perhatikan bahasa tubuh dan perhatikan apa yang hendak ia lakukan dalam perjalanan. Untuk ini, pelajarilah tentang psikologi manusia.

6. Cari informasi disekitar anda. Cari informasi kepada orang disekitar anda, baik itu masalah rute jalan pintas, maupun informasi tentang orang yang anda buntuti. Barangkali masyarakat disekitar anda tahu tentang masalah yang mungkin berhubungan dengan kasus yang anda tangani.

7. Latihan mengajukan pertanyaan. Ketika anda telah sampai ke jantung masalah, dan berpura-pura bertanya kepada orang yang anda buntuti, jangan sampai anda membuat orang tersebut curiga kepada anda dan membuat keadaan tidak nyaman. Lakukan dengan santai tetapi konsentrasi pada tujuan awal anda.

8. Hati-hati menyimpan catatan tentang apa yang Anda temukan. Jangan sampai catatan anda tercecer disaat anda beraksi. Karena apabila catatan itu terjatuh, otomatis anda harus mengingat kembali poin-poin penting yang telah anda tulis sebelumnya.

9. Gunakan ransel sesuai kebutuhan anda. Apabila anda merasa pekerjaan itu membutuhkan banyak peralatan, gunakan ransel berukuran besar. Tetapi kebanyakan detektif menggunakan ransel kecil, karena mudah dibawa dan tidak menimbulkan kecurigaan. Peralatan yang minimal harus anda bawa mencakup kaca pembesar, teropong, alat pelacak sidik jari, dll. Jika Anda tidak dapat membeli peralatan itu, saya telah memaparkan beberapa peralatan detektif sederhana di bagian lain buku ini.

10. Mempercepat kendaraan di jalan selama pengejaran.

11. Jadilah techno-savvy. Menemukan informasi melalui internet merupakan salah satu sumber yang paling berharga.

12. Memiliki tim yang dapat dipercaya. Ini akan berguna sewaktu-waktu dimana anda mendapatkan kesulitan.

No Response to "Tips Memata-matai Orang :D"


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Leave A Reply

Ayo komentar .... komentar Itu Sehat .... Ditunggu ya komentarnya .. ^_^

Info cara mudah mendapatkan Uang

Banner kawan"

Selamat Datang dan Terima kasih

Selamat Datang Di Blog Kami

Klik Ini Untuk Mendapatkan $$$$

 
Welcome