Selasa, 21 September 2010

Yamicsoft Vista Manager 4.0.5

Posted on 02.48 by Candra Junior



Yamicsoft Software Vista Manager - Tuning terbaik dan The Mengoptimalkan Utility untuk Windows Vista!
Windows Vista adalah Sistem Operasi baru untuk pengguna rumah dan para profesional. Windows Vista membawa kejelasan kepada dunia Anda, sehingga Anda dapat lebih aman dan mudah - menyelesaikan tugas-tugas sehari-hari dan langsung menemukan apa yang Anda inginkan pada PC Anda.

Vista Manager adalah perangkat lunak yang kuat, All-in-One utilitas untuk mengoptimalkan, tweak, tune up dan membersihkan Windows Vista. Ini kumpulan lebih dari 20 utilitas yang berbeda dalam satu! Dapatkan akses ke ratusan pilihan yang tersembunyi untuk meningkatkan kinerja sistem dan keamanan, registri bersih, file sampah dan defrag Registry, mengoptimalkan jaringan untuk mempercepat koneksi, kurap entri startup dengan Windows, wallpaper berubah secara otomatis, dan banyak utilitas lain-lain. Ini adalah teman yang sangat baik untuk Windows Vista.

Fitur dan Manfaat Manager Vista:

• Informasi. Dapatkan sistem rinci dan semua informasi hardware di sistem anda; menampilkan semua informasi yang rinci tentang proses yang berjalan dan benang pada mesin Anda; Vista Manager menawarkan mengklik 1-membersihkan sistem anda secara otomatis.
• Optimizer. Tweak sistem Anda untuk meningkatkan kecepatan windows startup dan shutdown; tweak hardware anda untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem.
• Cleaner. Temukan file atau folder yang mengasyikkan ruang disk Anda dan ditampilkan dengan grafik; Cari dan membersihkan file sampah untuk menambah ruang Hard Disk; Duplikat File Finder dapat memindai komputer Anda untuk file dengan ukuran yang sama, nama dan waktu modifikasi; Registry Cleaner dapat dengan mud
ah memeriksa entri registri registri Anda dan memperbaiki salah berhubungan, secara otomatis menghapus entri yang tidak valid; Registry Defrag membangun kembali dan re-indeks registri Anda untuk mengurangi waktu respon aplikasi registri dan waktu akses.
• Kustomisasi. Kontrol apa yang dimulai pada startup Windows; mengedit menu konteks Mengklik kanan mouse; menyesuaikan sistem desktop, menu, toolbar dan pengaturan pemberitahuan; secara otomatis mengubah wallpaper desktop Anda di latar belakang.
• Keamanan. Anda dapat meningkatkan desktop, me
nu, efek logon Windows, kinerja dan memungkinkan berbagai opsi tersembunyi dari sistem, pembaruan sistem menonaktifkan dan laporan kesalahan; menyembunyikan dan membatasi akses ke drive, tentukan aplikasi yang tidak diperbolehkan untuk dijalankan pada komputer Anda; mengenkripsi / mendekripsi dan file rusak, mengubah lokasi folder sistem; Privasi Protector dapat mempertahankan privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan; membuat password pengacakan banyak sekali.
• Jaringan. Optimalkan kecepatan koneksi internet Anda, mengatur item semua saham; tweak Internet Explorer dengan mudah.
• Misc. Utilitas. Menampilkan koleksi utilitas Windows; membantu Anda mengetahui kunci instalasi Windows, Office produk; shutdown PC atau
mengingatkan Anda secara otomatis.

Perubahan Vista Manager 4.0.5 (2010/8/24):
- Registry Cleaner diperbarui untuk v6.0
- Proses Manager diperbarui untuk v4.2

1 Response to "Yamicsoft Vista Manager 4.0.5"


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Leave A Reply

Ayo komentar .... komentar Itu Sehat .... Ditunggu ya komentarnya .. ^_^

Info cara mudah mendapatkan Uang

Banner kawan"

Selamat Datang dan Terima kasih

Selamat Datang Di Blog Kami

Klik Ini Untuk Mendapatkan $$$$

 
Welcome